SBY Turun, Demokrat Kota Bogor Pasang Target 60 Persen


BOGOR
- Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono ke Kota Bogor pekan lalu memacu kader partai yang ada di daerah untuk bekerja lebih maksimal lagi. Tak tanggung-tanggung, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor pun menargetkan memberikan 60 persen suara di Kota Bogor untuk pasangan calon (paslon) yang diusung di Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar 2018.

“Target kita untuk pasangan Demiz-Dedi dan Bima-Dedie 60 persen suara. Optimis saya, bahkan bisa mencapai 65 persen,” kata Ketua DPC PD Kota Bogor, Dodi Setiawan.

Menurutnya, bukan omong kosong target itu diucapkan. Karena, saat ini pihaknya melalui anggota fraksi yang ada di DPRD Kota Bogor dan seluruh kader PD sudah membuat titik-titik kampanye untuk kedua pasangan yang diusung turun ke masyarakat.
“Sudah kita ciptakan titik-titiknya. Kita akan terus dongkrak popularitas keduanya di Kota Bogor,” ucapnya.
Pria yang akrab disapa Odoy menjelaskan, soal kedatangan ketum ke Kota Bogor sendiri, itu lebih ke mengarahkan kader-kader PD yang ada di daerah untuk memenangkan secara mutlak paslon yang diusung partainya di pilkada serentak 2018 ini. Sehingga, harga mati adalah hal yang akan dilakukannya bersama kader PD Kota Bogor saat ini. 
“Kita akan betul-betul fokus bagaimana memenangkan pilkada sesuai calon yang diusung PD. Saya sebagai Ketua PD Kota Bogor juga bertanggungjawab penuh untuk memenangkan kedua paslon yang diusung di Jabar ini,” ungkapnya. [metropolitan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook