Sambut AHY, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Lakukan Persiapan


SUKABUMI
- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi tengah melakukan persiapan menyambut kunjungan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilukada 2018 dan 2019, Agus Harimurti Yudhoyono ke Sukabumi.

Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang sering disapa AHY itu dalam rangka silaturahumi sekaligus menampung aspirasi dan harapan warga Sukabumi kedepan.

Rencananya acara kunjungan yang mengangkat tema 'Hayu Ngariung Sareng AHY' tersebut akan dilaksanakan pada 21 Maret 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono menuturkan, pihaknya tengah melakukan persiapan menyambut kedatangan Putra sulung mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut.

"Saat ini, kami tengah melakukan berbagai persiapan seperti menyebar undangan bagi 47 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan para bakal calon legislatif (bacaleg)," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (15/3/2018) malam.

Kemudian, sambungnya, melakukan pemasangan antribut partai pada beberapa titik serta memastikan kehadiran tamu undangan diantaranya para alim ulama, tokoh masyarakat dan anak yatim piatu.

"Selain itu, kami juga mempersiapkan tempat untuk dialog antara AHY dengan warga," jelasnya.

Hendar berharap, kunjungan AHY ke Sukabumi bisa mendongkrak dukungan masyarakat terhadap partainya. Apalagi Partai yang didirikan SBY ini pernah meraih suara terbanyak pada Pemilu 2009.

"Mudah-mudahan sosok AHY yang berkarakter dan visioner dengan semangat baru bisa membawa Indonesia semakin hebat," pungkasnya. [sukabumiupdate/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook