Sambangi KBB, AHY Buka Perlombaan Bandung Barat Idol


BANDUNG
– Setelah selesai berdialog, menyapa, dan ngobrol bersama komunitas-komunitas dan warga Kota Cimahi, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Ngariung Jabar menuju daerah ketujuh, yaitu daerah Kabupaten Bandung Barat.
AHY dan rombongan yang sampai di Pasar Padelarang, langsung turun tepat didepan Masjid Besar Padelarang. Putra pertama SBY ini disambut ratusan warga dan pedagang yang memadati jalanan pasar.
Usai mengunjungi pasar dan berdialog singkat dengan warga, AHY diarak menuju Posko Pemenangan “AKUR” (Aa Umbara dan Hengki Kurniawan) yang berada tak jauh dari lokasi pasar.
Di posko pemenangan tersebut, AHY dan rombongan Kogasma Partai Demokrat disambut Calon wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang juga bertindak sebagai inisiator Idol Kabupaten Bandung Barat.
Dalam sambutannya, Hengky menjelaskan bahwa gelaran Bandung Barat Idol itu dilaksanakan untuk memberikan porsi dan kesempatan kepada generasi muda Bandung Barat untuk menunjukkan kebolehan dan bakatnya.
“Kita ingin memberikan porsi dan kesempatan untuk anak-anak muda di KBB.” ujar Hengki dalam pembukaannya.
Dalam Ngariung ke Bandung Barat kali ini, AHY juga didaulat untuk meresmikan pembukaan seleksi dan secara khusus memberikan pesan untuk para peserta audisi.
“Saya sangat senang dan bangga berada disini, anak muda harus punya harapan dan cita-cita. Tidak cukup dengan itu, harus juga diperjuangkan. Karena semuanya tidak datang begitu saja dari langit.” ujar AHY. [politiktoday/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook