Pilkada KBB, Pasangan Akur dapat Dukungan Penuh AHY


BANDUNG BARAT
 – Pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur) mendapat dukungan penuh dari Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal itu dibuktikan dengan hadirnya AHY bersama rombongan di Kabupaten Bandung Barat, kemarin.
Ratusan warga maupun kader Demokrat di sepanjang jalan yang dilewati rombongan AHY banyak yang mengelu-elukan namanya termasuk minta untuk berfoto bareng. Pada kunjungannya, AHY menyambangi Pasar Tagog Padalarang dan membuka ajang pencarian bakat KBB idol di posko pemenangan.
Dia pun mendukung penuh pasangan Akur untuk bisa menang di Pilkada KBB yang pencoblosannya digelar pada 27 Juni 2018. “Tentu saya sangat mendukung penuh agar pasangan Akur bisa menang di Pilkada Bandung Barat. Saya juga senang bisa bertemu langsung dengan warga Bandung Barat,” kata AHY yang didampingi anggota DPR RI Dede Yusuf, Ketua DPC Partai Demokrat KBB Iwan Setiawan, serta pasangan calon bupati/wakil bupati Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan.
AHY menambahkan, kedatangannya ke KBB merupakan rangkaian kunjungannya ke-27 kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat. Ini dikarenakan Jawa Barat selain memiliki jumlah penduduk yang banyak juga memiliki berbagai macam potensi karena wilayahnya berdekatan dengan Ibu Kota. Untuk itulah dirinya ingin mengekspolari potensi-potensi apa yang ada di Jawa Barat. “Selama tujuh hari ke depan saya akan berkeliling di Jawa Barat, untuk menggali potensi di Jawa Barat termasuk di Bandung Barat,” sambung putra sulung mantan Presiden SBY ini.
Sementara itu, Hengky Kurniawan menyambut baik hadirnya AHY ke Bandung Barat. Diharapkan dengan hadirnya AHY menambah semangat tim Akur untuk terus berjuang memenangkan Pilkada Serentak tahun ini. “Pasangan Akur ingin mengembangkan potensi anak muda, karena kami yakin KBB memiliki bakat-bakat anak muda yang luar biasa. Pak AHY juga merupakan seorang kader muda yang patut dicontoh dengan segala prestasi dan kreativitasnya,” tandasnya. [je/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook