Pileg 2019, Partai Demokrat Kab. Sukabumi Siap Dominasi Kursi DPRD


SUKABUMI
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar konsolidasi kader. Partai Demokrat menginventarisir para kader untuk dipersiapkan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono mengungkapkan, pihaknya memiliki ambisi merebut banyak kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Partai Demokrat punya banyak kader berkompeten.

"Kami optimis bisa kembali mendapatkan sembilan kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi," ujar Hendar ditemui dalam kegiatan konsolidasi yang digelar di Cibolang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/3/2018).

Seperti diketahui, pada Pileg 2009, Partai Demokrat menjadi partai pemenang dengan perolehan kursi DPRD Kabupaten Sukabumi terbanyak. Hal berbeda terjadi pada Pileg 2014, dimana Partai Demokrat hanya mendapat empat kursi.

Tak hanya di tataran akar rumput, optimisme Demokrat juga didorong adanya sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia merupakan tokoh yang punya energi positif, calon pemimpin masa depan yang dimiliki Partai Demokrat.

"Kami harap kembali diberi kesempatan oleh masyarakat," tutur Hendar.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini tengah konsen membenahi struktur partai. Hendar meyakinkan, Partai Demokrat tetap memegang komitmen untuk memberikan hal-hal nyata yang dapat dinikmati langsung masyarakat. [sukabumiupdate/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook