NU Bekasi Nyatakan Dukung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018


BEKASI
- Pengurus Cabang Nahdatul ulama (PC NU) Kota Bekasi secara terang-terangan mendukung Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.
Berdasarkan siaran pers yang diterima "PR", Jumat, 2 Maret 2018, Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi, KH Mir'an Syamsuri mengungkapkan, keluarga besar Nahdlatul ulama Kota Bekasi siap mendukung dan memenangkan Deddy Mizwar dalam perebutan kursi Jabar satu. Hal itu terungkap pada kunjungan Deddy ke sana pada Kamis, 1 Maret 2018 malam.
"Kami doakan Deddy Mizwar menang," kata KH Mir'an di Kantor PC NU, Kota Bekasi.
Menurut dia, dukungan keluarga besar NU kepada Deddy Mizwar bukan tanpa alasan terutama karena sosok Deddy Mizwar sudah tidak asing lagi. Selain itu, selama jadi Wakil Gubernur Jawa Barat, kepemimpinan Deddy Mizwar dinilai sangat memuaskan. 
"Keluarga besar NU sudah sangat kenal dengan sosok Deddy Mizwar, selain orangnya agamis beliau kan juga orang Bekasi. Selama jadi Wagub juga kinerjanya bagus, punya program seribu Kobong, mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan," katanya. 
Sementara itu Deddy Mizwar merasa bersyukur disambut baik oleh keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi. 
"Ini adalah buah dari silaturahmi kita yang terus dijaga dengan baik," katanya. 
Dia juga sangat berterimakasih kepada keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi karena sudah memberikan dukungan dalam gelaran Pilgub Jabar 2018
"Ada keinginan bersama-sama mensukseskan Pilgub, dan mendukung nomor urut Empat," katanya. 
Selain dukungan dari NU, Deddy yakin, mesin partai Golkar dan Demokrat sebagai parpol pengusung Deddy-Dedi solid dan akan bergerak maksimal untuk memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018.
Karena itu Deddy pun meminta seluruh kader parpol pengusung, simpatisan, dan pendukung Deddy-Dedi turut mengawasi jalannya Pilgub Jabar 2018, agar pesta demokrasi tersebut berjalan jujur dan adil.
"Terakhir, jangan jadikan pilgub sebagai ajang permusuhan. Jangan gara-gara pilgub suami-istri tidur bokong-bokongan, tetangga sama tetangga musuhan. Tebar senyum meski beda pilihan, jadikan pilgub sebagai ladang ibadah," ujarnya.
Deddy pada Jumat (2/3/2018) ini juga sudah mengagendakan pertemuan dengan PCNU Kabupaten Bekasi selain menggelar agenda silaturahmi ke sejumlah pasar dan tokoh di sana. [pr/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook