Muhammad Muraz: Kunjungan SBY Urusan 2019 Bukan Pilkada


SUKABUMI
- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz menegaskan jika rencana kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Minggu (25/03) lebih kepada penguatan partai di 2019 dan bukan urusan Pilkada 2018.
Persiapan terus dilakukan oleh jajaran aparat keamanan dan pengurus partai berlambang mercys di Kota Sukabumi. Informasi yang dihimpun Masaginews.com, SBY akan menghadiri temu wicara dengan berbagai lapisan masyarakat dan diagendakan berlokasi di Gedung Juang 45.
“Agenda Pak SBY ini lebih kepada penguatan partai di 2019, jadi urusannya nasional bukan pilkada,” ujar Muraz saat dikonfirmasi Jumat (23/03).
Dijelaskannya, saat berkunjung nanti Pak SBY akan bertemu masyarakat untuk menjaring masukan apa yang bisa dibantu Partai Demokrat melalui wakil rakyatnya yang duduk di DPRD dan DPR RI.
“Kita bicara untuk nasional, sehingga masukan dan aspirasi masyarakat bisa dimasukkan dalam penyusunan program Partai Demokrat di 2019,” tutur Murah.
Saat ditanya apakah kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono berdampak positif terhadap pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham). Muraz mengatakan dirinya tidak menghitung kearah sana, karena sifatnya untuk nasional.
“Saya tidak menghitung itu, karena ini bukan untuk lokal tapi nasional membuat program kerja Partai Demokrat di 2019,” pungkasnya. [masagi/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook