Kunjungi Bandung Barat, SBY Berikan Suport Dukung Pasangan Akur


BANDUNG BARAT
– Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023 Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan mendapatkan dukungan langsung dari dari Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang datang ke Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Kehadiran mantan presiden ke-6 itu dipastikan semakin menaikkan pamor Akur. Selain SBY, sebelumnya Akur juga mendapatkan dukungan dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang langsung ke Padalarang.
“Kami bersyukur mendapatkan dukungan langsung dari petinggi partai demokrat. Seminggu lalu AHY turun ke KBB sekarang Pak SBY juga turun. Ini jadi kekuatan yang luar biasa bagi kami sehingga Insya Allah pasangan Akur yakin menang di Pilkada KBB,” tegas Aa Umbara Sutisna di Gedung Abadi Hass, Lembang belum lama ini.
Aa mengucapkan, terima kasih atas dukungan dan kehadiran Ketua Umum PD. Sebab, setelah dirinya tidak direkomendasikan oleh PDIP untuk maju di Pilkada KBB, namun PD mau mendukung dan merekomendasikannya untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati bersama Hengky Kurniawan.
Menurutnya, kepercayaan itu tentu harus dibayar tuntas dengan kerja keras guna memenangkan pasangan Akur dan menjadikan PD besera partai koalisi menjadi partai penguasa di KBB.
Untuk itu, dirinya berjanji akan bertarung habis-habisan dan mengerahkan seluruh tenaga supaya bisa menang.
“Kami akan bekerja semaksimal mungkin bersama tim dan relawan yang terus berjuang mendukung kami,” katanya.
Sementara itu, SBY mengakui kedatangannya ke KBB adalah untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan.
Dia menilai pasangan dengan jargon Akur ini memiliki potensi luar biasa untuk menang. Hal itu, berdasarkan rekomendasi dan masukan dari Ketua DPC PD KBB dan Ketua DPD PD Jabar selama ini.
“Silahkan beritahu tetangga dan masyarakat untuk memilih paslon Akur ini. Saya yakin Akur mampu menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada di KBB,” tandas SBY.
Selain SBY dan istri, hadir juga dalam acara itu, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara, Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan dan sejumlah parpol pendukung serta simpatisan Akur. Seperti diketahui, paslon Akur ditetapkan oleh KPU dengan nomor urut 3. Parpol pendukung di antaranya Demokrat, PAN, Nasdem dan PKS. [je/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook