Ketua Demokrat Indramayu Yakin Pantura Bisa Jadi Lumbung Suara Pasangan Deddy-Dedi


INDRAMAYU - 
Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Partai Demokrat khususnya DPC Indramayu yakin Deddy - Dedi akan memenangkan pilgub Jabar.

Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Sri Budiharjo Herman saat menerima kunjungan dari cagub jabar Deddy Mizwar di sekretariat DPC Partai Demokrat Indramayu, Rabu (14/03/2018).

"Sambutan masyarakat terhadap Deddy Mizwar cukup besar. Insya Allah kawasan Pantura, Cirebon dan Indramayu akam menjadi lumbung perolehan suara bagi pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi." Katanya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya mengintruksikan kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Demokrat khususnya Kabupaten Indramayu agar terus turun untuk mensosialisasikan pasangan no urut 4 ke masyarakat agar dapat memenangkan pilgub jabar 2018

"Berdasarkan beberapa lembaga survey, pasangan no urut 4 saat ini berada di urutan pertama. Semoga ini menjadi pertanda baik dan mereka bisa menjadi pemimpin di provinsi Jawa Barat, karena Demiz dan Demul merupakan figur yang dibutuhkan untuk Jawa Barat saat ini."Ujarnya.

Sementara itu, Deddy Mizwar sendiri juga merasa yakin bahwa ia dan pasangannya bisa menang telak pada pilgub dengan target perolehan suara 54%. [jn/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook