Kenalkan Pengurus Baru, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Sambangi Redaksi SU


SUKABUMI
- Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menyambangi dapur redaksi media online sukabumiupdate.com (SU) di Jalan Kenari No. 20, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (14/3/2018) malam.

Kedatangan mereka untuk melakukan silaturahmi dengan crew sukabumiupdate.com sekaligus memperkenalkan dan menginformasikan bahwa partainya telah melakukan regenerasi kepemimpinan melalui musyawarah cabang (Muscab).

 “Tentunya hal ini harus disampaikan kepada masyarakat umum salah satunya dengan berkunjung kesini, karena rating pembacanya bagus,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono seraya melihat Dapur Redaksi sukabumiupdate.com.

Selain itu, kata Hendar, ingin mempertegas eksistensi Partainya yang selalu ingin bersinergis dengan semua komponen bangsa termasuk elemen masyarakat diantaranya media.

“Karena media mempunyai posisi strategis dalam berbagai hal diantaranya sebagai kontrol sosial untuk membangun pemerintahan termasuk partai politik. Ini juga sebagai salah satu upaya kami (Partai Demokrat) untuk membangun citra yang lebih baik di masyarakat melalui media dan berbagai elemen bangsa,” terangnya.

Apalagi, sambung Hendar, peran media terutama media online sangat strategis, karena pada era globalisasi hampir semua masyarakat terutama generasi milenia menguasai media sosial (medsos) seperti aplikasi WhatsAppfacebook dan media online.

“Kalau dilihat dari data yang dihitung melalui sistem, bahwa generasi milenia jumlahnya hampir mencapai 100 juta dan itu tersebar di Kabupaten Sukabumi. Makanya hari ini kami bersilaturahmi ke redaksi sukabumiupdate.com,” pungkasnya.

Semetara itu, Dewan Penasehat redaksi, Nuril Arifin mengatakan, pihaknya merasa bangga atas kedatangan sejumlah pengurus partai politik yang pernah berjaya pada Pemilu 2009 lalu itu, karena baru pertama kali pengurus partai menyambangi kantor redaksinya.

“Ini kali pertama kami kedatangan pengurus partai, kalau didatangi anggota dewan hampir beberapa kali. Mudah-mudahan silaturahmi ini sebagai sarana komunikasi membangun masyarakat Sukabumi semakin baik, karena media online SU hadir dan menjadi besar berkat dukungan mereka,” singkatnya. [sukabumiupdate/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook