Kang Andri Hamami: Kehadiran SBY di Kota Sukabumi Kado Terindah


SUKABUMI
— Kedatangan petinggi partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Kota Sukabumi, ternyata memberikan memori terindah bagi kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

Khusus untuk Kang Andri kehadiran dua tokoh Nasional tersebut merupakan spirit baru untuk memberikan kemenangan yang indah, selain itu ternyata kehadiran bertepatan dengan hari ulang tahunnya Andri Hamami yang jatuh pada 25 Maret, kemarin.
“Ini kado spesial buat pasangan Faham, apalagi di tanggal 25 Maret kemarin itu merupakan tanggal kelahiran saya. Sangat berkesan bagi pribadi saya, pak SBY bisa hadir kesini,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, (27/3) kemarin.
Andri pun mengakui kehadiran SBY di Kota Sukabumi ini sangat berarti untuk pasangan Faham. Apalagi saat ini momentumnya sedang memasuki tahapan Pilwalkot.
“Kedatangan SBY ini memberikan motivasi kami untuk berjuang memenangkan Faham dan membesarkan partai Demokrat di Kota Sukabumi,”jelasnya
Dukungan secara moril ini kata Andri tentunya sangat memberikan dampak yang cukup luar biasa bagi pasangan Faham terutama kader Demokrat di Kota Sukabumi. Secara tidak langsung berdampak kepada semangat partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada lewat Pilwalkot ini. ”
Pasti sangat berdampak, terutama kepada kader Demokrat, memberikan semangat untuk terus berjuang,” katanya.
Apalagi dalam sambutan SBY itu, dikatakan bahwa partai Demokrat ini harus terus mengkawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kader Demorkat harus dengan gigih berjuang untuk kepentingan rakyat, jika mendapatkan mandat dari rakyat.
” Pesan SBY itu tentunya mengobarkan semangat kami bisa mensejahterakan masyarakat dengan berjuang membela kepentingan rakyat. Kami pasangan Faham tentunya akan memperjuangkan apa yang memang diinginkan oleh masyarakat,” pungkasnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook