Kampanye di Subang, Ultah Demiz Dirayakan Warga



SUBANG
- Calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar mendapat kejutan ulang tahun saat melakukan kampanye di Kp tegalkoneng satu, Desa Tambak Jati, Patokbeusi Subang, Senin (5/3/2018).

Kejutan tersebut terjadi ketika Deddy Mizwar melakukan silaturahmi dengan warga di wilayah tersebut. Di sela berdiskusi dengan warga, tiba-tiba terdengar teriakan selamat ulang tahun dari salah seorang warga.

Sontak hal tersebut mengundang perhatian ratusan warga yang hadir, sehingga warga pun dengan spontan melantunkan nyanyian selamat ulang tahun.

Warga pun langsung menyalami Deddy Mizwar dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Suasana pun semakin meriah manakala, sang jenderal naga bonar yang lahir 5 Maret ini bernyanyi bersama warga dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kemudian warga pun bersama-sama mendoakan Deddy Mizwar agar sukses dalam meraih cita citanya. Termasuk juga sukses dalam pilgub jabar menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Kita Doakan semoga Deddy Mizwar terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, karena selama ini dalam memimpin jawa barat (wagub), beliau sangat memperhatikan masyarakat," jelas H.Ramli salah seorang warga.

Kejutan ulang tahun pun terjadi kembali, tiba-tiba keluarga besar Deddy Mizwar hadir pada saat tim kampanye akan istirahat di sebuah rumah makan. Saat itu Giselawati (istri Deddy Mizwar) dan keluarga hadir dan mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa cake ulang tahun. Bahkan Deddy Mizwar pun sempat meniup lilin di cake tersebut.

Suasana semakin meriah ketika tim sukses dan keluarga menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Deddy Mizwar pun mengaku terkejut dengan respon warga dan keluarganya yang telah memberikan surprise perayaan ulang tahunnya yang ke 63.

"Saya sempat lupa kalau ternyata hari ini ulang tahun, tahu tahu ada ucapan selamat," katanya.

Dalam hal itu dirinya bersyukur atas nikmat usia yang telah diberikan alloh swt hingga usianya kini mencapai 63 tahun.

"Alhamdulillaah, sudah 63 tahun, insyaalloh disisa umur ini barokah," katanya. [mcpd]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook