Kampanye di Markas Uu, Demiz Optimis Raih Kemenangan


TASIKMALAYA
- Berkampanye di "kampung halaman" Uu Ruzhanul Ulum di Tasikmalaya, Calon Gubernur Jawa Barat Nomor 4 Deddy Mizwar optimis bisa meraih angka telak.

Sama halnya dengan daerah lain ia memperkirakan bisa meraih suara signifikan di wilayah Tasikmalaya.

"Untuk di Tasik ini kita targetkan raihan suara signifikan," jelas Deddy Mizwar kepada wartawan usai bersilaturahim dengan pedagang di pasar tradisional Manonjaya Tasikmalaya, Senin (26/3/2018).

Diungkapkannya, pihaknya optimis target raihan suara tersebut bisa tercapai. Terlebih respon masyarakat terhadapnya pun sangat baik.

"Selain respon masyarakat cukup tinggi, kita pun ada hitungan internal dan menyatakan demikian, ini perhitungan riil," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, raihan target tersebut pun seiring dengan banyaknya dukungan yang masuk. Seperti halnya para tokoh masyarakat dan ulama. Termasuk juga para komunitas dan masyarakat lainnya.

"Tadi saja ada deklarasi dukungan dari para ulama yang tergabung dalam konsorsium pesantren indonesia Tasikmalaya, belum yang lainnya," katanya.

Menurutnya mengalirnya dukungan dari berbagai pihak tersebut merupakan buah dari silaturahmi yang dilakukan. Terlebih selama ini dirinya terus bersilaturahmi secara tatap muka langsung dengan masyarakat.

"Silaturahim itu selain memanjangkan umur, juga menambah rejeki, makanya dukungan ini mungkin buah dari silaturahim. Mungkin ini rejekinya anak soleh," katanya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pada Senin ini dirinya melakukan silaturahmi dengan beberapa ulama di wilayah Tasikmalaya. Seperti halnya pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda Manonjaya Asep Maoshul Affandi. Bahkan Asep Maoshul pun sangat mengapresiasi kedatangannya.

Begitu juga dengan silaturahim yang dilakukan di pondok pesantren Annuur Bahrul Ulum Tasikmalaya. Dirinya bertemu dengan pimpinan pondok pesantren KH Yusuf  Bahar.

"Kita datang untuk silaturahim," katanya. [mcpd]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook