Kampanye di Kab. Kuningan, Demiz Kunjungi Waduk Darma


KUNINGAN
– Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar, bergabung dalam kegiatan senam pagi bersama ibu-ibu komunitas Aerobic Darma Sehat di obyek wisata Waduk Darma, di Desa Jegara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Kamis (29/3/2018).
Didampingi Yosa Octora Santono calon wakil Bupati Kuningan nomor urut satu dan sejumlah relawan SenTOSA, acara berjalan dengan begitu meriah.  Klub Darma Sehat memang sudah lama mengundang Dedi untuk hadir dalam komunitasnya. Baik Dedi maupun Yosa adalah figur politik Partai Demokrat yang banyak digandrungi oleh masyarakat Kuningan dan juga Jawa Barat. Partai Demokrat adalah pengusung sekaligus pendukung pasangan Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono dalam Pilkada bupati Kuningan 2018-2023.
Kesempatan ini dimanfaatkan Dedi untuk mempererat silaturahmi di Kabupaten Kuningan sekaligus mengkampanyekan dirinya dalam perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 bersama Yosa Octora Santono sebagai calon Wakil Bupati Kuningan.
Dari awal hingga akhir acara, mereka selalu berdampingan menyapa warga Kuningan yang mengikuti senam aerobic bersama. Para peserta senam juga terlihat energic mengikuti instruktur sejak awal kegiatan.  “Kegiatan ini menunjukan bahwa masyarakat mulai bergerak dan sadar akan pentingnya hidup sehat,” ungkap Veni instruktur senam tersebut.
Tak hanya membahas tentang kesehatan, calon wakil Bupati dari pasangan dr. Toto, Yosa Octora Santono  memperkenalkan obyek wisata Waduk Darma kepada Dedi Mizwar, calon ubernur Jabar nomor 4. “ Waduk Darma sangat indah, udaranya sejuk. Wwisata di Kuningan memiliki sensasi dan kesan tersendiri. Kuningan bisa menjadi kota pariwisata,” kata Yosa.
Kuningan kata Yosa, menjadi satu- satunya kabupaten di Jawa Barat yang memiliki sumber air yang cukup besar.
Di akhir acara, Dedi Mizwar mengucapkan terima kasih kepada semua peserta senam dan tentunya calon wakil bupati atas kedatangannya ke sini yang disambut dengan baik.
“Dua DM untuk Jabar, Sentosa untuk Kuningan!” pekik Dedi Mizwar sebelum mengakhiri acara dan meninggalkan obyek wisata waduk Darma. [detakjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook