Jadi Lumbung Suara, Deddy Mizwar Optimis Raih 70 Persen Suara di Bekasi



BEKASI
- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi optimis meraih 70 persen suara masing-masing di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi karena merupakan lumbung suara Golkar.

Hal itu disampaikan cagub nomer urut 4 tersebut di sela kunjungan kampanye ke Pasar Baru di Kota Bekasi, Kamis (1/3/2018).

"Insya Allah 70 persen lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi)," kata Demiz, sapaan akrabnya.

Optimisme itu menguat karena Bekasi merupakan basis Partai Golkar yang merupakan partai pengusung Deddy-Dedi bersama Partai Demokrat. Itu terbukti dari Wali Kota dan Bupati Bekasi yang berasal dari Partai Golkar.

"Barangkali akan mendapat keuntungan juga kita, basisnya sama, Kabupaten Bekasi Golkar, Kota Bekasi Golkar. Calonnya dari kita juga Golkar dan dari Demokrat. Menguntungkan. Makanya insya Allah 70 persen. Insya Allah menang (secara keseluruhan di Jawa Barat) 54 persen," jelas Demiz.

Rasa yakinnya juga dilandasi karena dirinya bersama keluarga juga merupakan warga Bekasi. Sehingga, domisilinya itu diharapkan jadi magnet bagi pemilih di Bekasi untuk memilihnya.

Sementara disela kunjungannya ke Pasar Baru, seperti biasa Demiz menjadi buruan pedagang dan warga untuk berswafoto. Dengan ramah, Demiz melayani permintaan mereka sambil sesekali mempromosikan agar mereka memilih nomor empat saat pencoblosan Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Di sana, ia tidak menerima keluhan berarti dari para pedagang maupun warga. Ia sendiri menyatakan ke depan Pemprov Jawa Barat bisa memberikan bantuan untuk perbaikan pasar.

"Kalau butuh bantuan, kita kasih bantuan. Tergantung kebutuhannya apa, nanti diminta oleh kabupaten/kota (diajukan ke Pemprov Jawa Barat)," ungkap Demiz.
Demiz hingga Jumat (2/3/2018) akan memanfaatkan waktu kampanye berkeling dan bersilaturahmi di Kota dan Kabupaten Bekasi. [mcpd]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook