Irfan Suryanagara: Demokrat Depok Mesti Kerja Keras Menangkan Demiz



DEPOK
-
Demi memenangkan pasangan nomor urut 4, yakni Deddy Mizwar– Dedi Mulyadi, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang merci ini bekerja keras.
Hal tersebut disampaikan Irfan dihadapan Cagub Jabar, Deddy Mirwar Ketua Divisi Keamanan Internal Partai DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, anggota fraksi partai Demokrat DPRD Kota Depok di kantor DPC di Jalan Thole Iskandar Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya belum lama ini.
Menurut Irfan, Demiz merupakan Ketua MPD Partai Demokrat, karenannya sudah berkewajiban bagi kader partai dimanapun yang ada di Jabar, termasuk di Depok untuk memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018.
“Ketua-ketua PAC yang nanti kalau kalahnya tidak masuk logika, tolong ketua DPC kasih tahu saya, saya ganti, karena SK-nya dari saya. Bagi calon-calon legislatif yang tidak bekerja keras, kasih tahu saya, saya turunin nomornya. Kalau bekerja baik, kita naikin nomornya,” kata Irfan.
Menurutnya, dengan memenangkan Pilgub Jabar 2018 ini, menjadi pintu untuk memenangkan pertarungan lainnya seperti Pileg dan Pilpres pada 2019.
“Menangkan ini semua, karena nanti setelah itu, baru kita mendapat hikmah, terutama caleg-caleg yang ada di Depok, Jabar maupun RI,” ujarnya.
Untuk itu, Irfan berharap agar kader Demokrat Kota Depok dapat menangkan Demiz di Depok, baik 11 PAC dan ranting.
“Sampaikan ke seluruh pelosok handai taulan untuk memilih nomor 4, pasangan usungan kita. Sampaikan buka kertasnya sebelah kanan dan coblos. tugas itu, tidak ada lagi,” ucap Irfan. [thejack/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook