Hebohnya Herdiat dan AHY Naik Becak di Ciamis


CIAMIS
- Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Tatar Galuh Ciamis disambut meriah pendukung calon bupati Ciamis H Herdiat Sunarya. Bahkan AHY dan Herdiat naik becak dari Masjid Agung Ciamis ke Yogya Toserba di Jalan Perintis Kemerdekaan Selasa (20/3/2018). Pasangan Herdiat-Yana yang didukung partai Demokrat juga meramaikan kinjungan AHY Tour Jawa Barat Ngariung Bareng.
Sesampainya di Ciamis AHY langsung menuju Masjid Agung Ciamis untuk melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah bersama warga Tatar Galuh. Saat itu ribuan warga Ciamis termasuk pendukung Herdiat-Yana tampak antusias. Momen yang menarik saat AHY bersama Herdiat atau HY naik becak ke Yogya Toserba.
Di Toserba AHY ngobrol bareng sama warga Warga sangat antusia bertanya kepada AHY. Mereka menyampaikan unek-uneknya langsung kepada Ketua Kogasma Partai Demokrat tersebut. Namun hanya lima orang yang diberi kesempatan untuk bertanya kepada AHY. Salah seorang warga Ciamis menanyakan mengenai pendapat AHY soal pendidikan di Indonesia. AHY menjawab “Pendidikan itu penting, Nendi. Dan mutlak, pendidikan sebagai kunci kesuksesan kita. Pendidikan akan memerangi kebodohan, dan kebodohan akan memutus rantai kemiskinan,” kata AHY.
Menurut AHY tanpa pendidikan masyarakat Indonesia tidak akan mampu bersaing dengan warga dunia. Dia mengatakan, revolusi teknologi abad 21 ini akan berdampak negatif bagi masyarakat Indonesia jika tidak berpendidikan. [galuhnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook