Dinasehati SBY, Jimat-Akur Makin Bersemangat


SUBANG
- Dua kali mendapat kunjungan dari petinggi Partai Demokrat membuat pasangan calon bupati yang diusung partai berlogo mercy; H Ruhimat dan Agus Masykur gembira dan bersemangat.
Tak tanggung-tanggung, Subang mendapat kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden RI ke-6 Susilo bambang Yudhoyono.
Apalagi bulan lalu, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh juga memberikan dorongan dan semangat kepada semua kader untuk memenangkan Jimat-Akur.

Kunjungan AHY dan SBY dalam rangka tour de Jabar sedangkan kunjungan Surya Paloh untuk konsolidasi internal partai Nasdem.

Dukungan ke Jimat-Akur dari SBY ditunjukkan dengan kunjungan ke Warung Sate milik H Ruhimat di Serangpanjang, Rabu (21/3) didampingi putranya Edi baskoro Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Keluarga Cikeas itu pun menggelar pertemuan dan menyapa warga Subang.
SBY mengatakan, atmosfer Pilkada di Jabar saat ini sangat tinggi, Partai Demokrat harus mampu memenangkan yang diusung di Pilkada. Ia berpesan kepada pasangan Jimat-Akur harus bisa memenangkan Pilkada. Jika terpilih harus adil dan menyejahterakan masyarakat Subang.

“Kami ingin Kabupaten Subang lebih maju dan berkembang. Titip untuk calon yang kami usung agar amanah dan menjalankan programnya,” kata SBY.

Menurut SBY Pedagang merupakan pemutar roda ekonomi rakyat untuk itu pemerintah harus memperhatikan pedagang, terutama kecil dengan membangun pasar-pasar tradisonal sehingga tidak tergerus oleh pedagang besar.

“Pedagang tradisional harus berdaya saing dengan pedagang besar yang memilki modal, untuk itu pemerintah harus membangun pasar-pasar tradisional agar nyaman dan bersih,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Linda Megawati menuturkan kedatangan SBY kesubang dalam rangka Tour de Jabar yaitu mengunjungi beberapa kota di Jawa barat.

“Ini bentuk kecintaaan SBY kepada Masyarakat bersilaturahmi dengan masyarakat. Hari ini di subang kemudian akan dilanjutkan ke Sumedang dan beberap kota lain di Jawa barat,” ungkapnya.

Sementara Ruhimat mengatakan, kedatangan pimpinan Partai Demokrat merupakan suatu kebanggan bagi dirinya. Ia pun berterimkasih kepada Partai Demokrat yang datang bahkan mengunjungi warga Serangpanjang dan sekitarnya.

“Dedatangan Pak SBY ke Kabupaten Subang secara tidak langsung memberikan semangat dan juga angin segar untuk memenangkan Pilkada 2018 ini. Dengan amanat-amanat yang diberikan menjadi semakin bersemangat,” kata Ruhimat.

Dijelaskan Ruhimat, SBY berpesan kepada dirinya agar ketika menjabat menjadi Bupati Subang nantinya bisa mengemban penuh aspirasi masyarakat, keluhan dan lainnya.

“Beliau berpesan jangan lupa dengan kebutuhan masyarakat kecil terutama para pedagang tradisional. Harus bisa membawa apsirasi dari para pedagang kecil tersebut agar bisa berkembang dan terus bertumbuh. Amanat dari pak SBYB akan saya jaga sungguh-sungguh,” katanya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi mengatakan, kunjungan SBY ke Subang memberikan semangat dan semakin optimis Jimat-Akur akan memenangkan Pilkada 2018.

“Kami akan memperhatikan rakyat secara serius dan membangun Kabupaten Subang dengan adil dan sejahtera, sesuai yang diamanahkan Pa SBY,” ujarnya. [pe/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook