Diarak Pakai Becak, Demiz Minta Warga Jatibarang Tak Golput


INDRAMAYU--Sambutan meriah didapat Calon Gubernur Jawa Barat Nomor urut 4 Deddy Mizwar saat berkampanye di Pasar Jatibarang, Indramayu, Rabu (14/3/2018).

Kehadiran Jenderal Naga Bonar di pasar tersebut sempat membuat warga sekitar heboh, bahkan berbondong-bondong datang menghampiri untuk bersalaman dengannya dan antri untuk berfoto bersama dengannya. 

Dalam kesempatan tersebut Deddy Mizwar pun sempat diarak dengan naik becak. Saking serunya ini tidak mengurungkan niat warga untuk berfoto ria. Sambil becak berjalan, Demiz pun melayani warga yang ingin berfoto denganya. 

Dalam kampanye di Pasar Jatibarang Indramayu, Demiz pun menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan warga. Termasuk menampung aspirasi para pedagang di sana. 

Demiz pun berpesan kepada warga untuk mengunakan hak suara mereka dengan sebaik mungkin. 

"Saya pesan gunakan hak suara kita untuk memilih gubernur, karena golput tidak mengubah apapun , tidak mengubah kehiduapan kita, pilih pemimin yang bisa melakukan perubahan," jelasnya.

Selain itu Demiz pun menghimbau masyarakat untuk turut serta terlibat dalam pengawasan proses pilkada. Pihaknya berharap pilkada bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan. 

"Awasi di TPS, bagaimana proses pilkada jangan sampai ada kecurangan. Karena kecurangan menciderai undang undang," katanya. 

Demiz juga menghimbau agar pelaksanaan pilkada ini tidak malah membuat perpecahan. 

"Jaga silaturahim jangan sampai gara-gara pilkada silaturahmi rusak, sama anak gak teguran, sama tetangga marahan. Jangan sampai. Karena pilkada ga ditanya dikuburan,tapi yang ditanya silaturahmi, karena silaturahim pintu menuju surga. Makanya jaga silaturahim," katanya. 

Menurutnya, beda pilihan merupakan hal yang biasa, sehingga tidak perlu ada perpecahan di masyarakat. 

"Beda pilihan, itu biasa, karena gubernur sudah ditentukan oleh alloh swt, tinggal kita berdoa sebaik baiknya," katanya. [mcpd]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook