Deddy Mizwar Minta Doa Keluarga Keraton Kanoman


BANDUNG
 - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mengunjungi Keraton Kanoman di Kota Cirebon dan bersilaturahmi dengan keluarga keraton, Jumat (9/3/2018). 

Dalam kesempatan tersebut, Deddy meminta doa kepada keluarga keraton agar pelaksanaan Pilgub Jabar dan Pilkada Serentak 2018 di Jabar berjalan aman dan lancar. 

Kedatangan Sang Jenderal Naga Bonar di Keraton Kanoman itu disambut hangat keluarga keraton, khususnya Ratu Arimbi, Pangeran Raja Muhamad Emirudin, dan keluarga keraton lainnya. Menurut Deddy, kedatangannya di Keraton Kanoman untuk mempererat tali silaturahmi. "Kita juga minta doa agar pilkada di Jabar bisa berjalan lancar," katanya.

Dalam silaturahminya dengan keluarga keraton, Deddy menuturkan Cirebon merupakan wilayah dengan potensi sektor pariwisatanya yang sangat tinggi. Apalagi, Cirebon akan ditunjang oleh kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka, serta peningkatan infrastruktur lainnya.

Deddy yakin, kehadiran Bandara Kertajati dan infrastruktur lainnya akan mempercepat peningkatan kunjungan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara ke Cirebon.

"Potensi wisata di Cirebon ini sangat besar, ini harus diperhatikan karena ke depan akan banyak wisatawan yang akan datang ke Cirebon," katanya. 
Karena itu, Deddy berharap masyarakat Cirebon bisa mempersiapkan diri menyambut hal tersebut, terutama menghadirkan sumber daya manusia yang andal dan profesional. "Jadi ini harus disiapkan SDM-nya. SDM-nya harus profesional karena mereka akan menyambut kedatangan para wisatawan," pungkas Deddy. [sindo/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook