Deddy Mizwar Akan Dampingi AHY Blusukan di Bandung


MAJALENGKA
--Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke Kota Bandung Jawa Barat pada akhir pekan ini.

Kedatangannya direncanakan akan berdialog dengan masyarakat Bandung pada Jumat-Minggu (16-18 Maret 2018) ini.

Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengaku telah mendapatkan konfirmasi rencana kedatangan AHY ke Bandung. Deddy juga mengaku siap mendampingi AHY untuk blusukan ke beberapa tempat di Kota Bandung.

"Insya Alloh nanti kita lihat di beberapa titik kita bareng dengan AHY untuk saling menguatkan baik itu Pilgub maupun untuk para Caleg - Caleg di dapilnya masing - masing," ujar Deddy di Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Kamis (15/3/2018).

Deddy mengapresiasi kesediaan AHY berkunjung ke Kota Bandung di tengah masa kampanye Pilgub Jabar. "Saya akan dampingi beliau di beberapa titik supaya nanti betul - betul Pak AHY punya ruang berkomunikasi dengan masyarakat Bandung," katanya.

Dia sendiri menilai, kedatangan AHY ke Bandung akan makin mendongkrak elektabilitas Pilgub Jabar, Pileg dan kepentingan Pilpres 2019. "Di Jabar secara umumnya, karena ini kesempatan juga buat AHY membantu sosialisasi dirinya, saya dan juga partai Demokrat," terangnya. [mcpd]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook