Cellica Diminta Bantu Sukseskan Kemenangan Demiz di Karawang



KARAWANG
- Deddy Mizwar alias Demiz yang pada pemilihan gubernur (Pilgub) pertengahan tahun ini mencalonkan diri sebagai calon gubernur didampingi oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, meminta kepada Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang mendorong kemenangannya dalam pilgub nanti.

"Saya dengan Ibu Cellica kan partainya sama, saya meminta agar Ibu Cekllica mendorong kemenangan Saya dan Kang Dedi MUlyadi di Karawang," ujar Demiz disela-sela kunjungan ke markas Forum Komunitas Daerah Aliran Sungai Citarum.

Optimisme Demiz akan menang di Kabupaten Karawang karena melihat kemenangan Cellica di Pemilihan Bupati tahun 2015 lalu yang menghantarkan Celiica jadi Karawang Satu.

"Dulu kan Ibu Cellica dapat 50% persen lebih, saya yakin 2DM (Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi) mendapatkan 60% suara masyarakat," ucapnya.

Dirinya mengungkapkan Karawang salah satu daerah prioritas dalam pemenangan 2DM mengingat banyaknya jumlah pemilik suara di Karawang, dan juga menjadi basi suara natinya bagi 2DM. 

"Iya di Karawang Daftar Pemilih Tetap (DPT) tinggi jumlahnya, kita yakin di Karawang akan menang," tandasnya. [rmol/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook