Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Kunjungi Korban Longsor di Tasikmalaya


TASIKMALAYA
- Curah hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Tasikmalaya beberapa hari kebelakang ini, mengakibatkan air Cikawung meluap sehingga TPT setinggi sekitar 7 meter tersebut ambrol.
Akibatnya satu rumah warga milik Wawat di Kampung Sukamulya RT 01 RW 01 Desa Cileuleus, Kecamatan Cisayong, Kabupanten Tasikmalaya, mengalami rusak parah.
Pantauan MMN di lokasi longsor, Kepala wilayah dan warga sudah bergotong royong membersihkan puing- puing matrial bangunan yang menutupi selokan.
Di hari yang sama, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Komisi VIII Hj. Siti Mufatahah Psi. MBA dan Kelompok Wanita Tani (KWT) berkunjung ke rumah korban tanah longsor.
Hj. Siti Mufatahah Psi. MBA bersama rombongan di dampingi oleh Babin Khantibmas Desa Cileuleus, Satpol PP Kecamatan Cisayong dan Kapala Wilayah Kampung Sukamulya Zulkarnaen menyerahkan bantuan kepada korban tanah longsor, dan dilanjut berkunjung ke KWT dan bersilaturahmi denga Ibu-ibu anggota KWT.
Dikatakan Hj. Siti Mufatahah, bahwa masih bayak yang harus di perbaiki dari mulai perbaikan infrastruktur dan SDM di wilayah Dapilnya.
“Ingin masyarakatnya menjadi orang-orang yang pintar juga hebat, untuk mendedikasikan segala yang di milikinya untuk masa depan bangsa ini,” pungkasnya. [mrn/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook