Yoyoh Rukiyah Lakukan Reses di Kantor DPC Partai Demokrat Kuningan



KUNINGAN
– Berbeda dengan sebelumnya, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hj. Yoyoh Rukiyah S.Tr.Keb., Kamis (08/02/2018) melangsungkan kegiatan Reses dengan mengundang seluruh pengurus, kader dan stakeholder Partai Demokrat Kuningan. 

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Ir Soekarno Hatta Kuningan ini, dihadiri ratusan pengurus mulai dari tingkat DPC hingga Ranting. 

"Alhamdulillah, kali ini Saya bisa bertatap muka dengan seluruh kader Demokrat Kuningan dalam acara reses ini. Saya merasa lebih dekat dalam ikatan kekeluargaan dengan mereka," tutur Istri dari Anggota DPR RI, H Amin Santono MM, ini. 

Yoyoh mengakui, bahwa dalam reses tersebut dirinya menyampaikan perkenalan, karena masih banyak dari para kader dan pengurus baru Demokrat Kuningan yang masih belum mengenalnya.

"Saya mengutarakan juga eksistensi saya sebagai Anggota DPRD Provinsi," ucapnya. 

Terkait kiprahnya di dunia kesehatan dan sebagai anggota legislatif Provinsi Jawa Barat, Yoyoh juga mengaku sering mendapat masukan tentang keluhan warga sekitar pembayaran BPJS. 

"Sebagian warga Kuningan banyak mengeluhkan keberatan mereka terhadap pembayaran iuran BPJS. Dianggap memberatkan bagi masyarakat menengah ke bawah. Keluhan ini bukan dari warga Kuningan saja, melainkan hampir setiap daerah yang Saya kunjungi, keluhannya hampir sama," terangnya. 

Menanggapi keluhan tersebut, dirinya memang sudah jauh-jauh hari sedang melakukan pembahasan mengenai hal tersebut.

"Itu memang sudah menjadi agenda kami di DPRD Provinsi, sedang kami godok. Mudah-mudahan nanti hasilnya bisa meringankan beban mereka yang masih kurang mampu, dan pemerataan layanan kesehatan kepada warga bisa tercapai," imbuhnya.

Kegiatan reses yang mengundang seluruh kader Partai Demokrat Kuningan ini nampak dihadiri juga oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Drs. H Toto Hartono, Sekretaris DPC, Saldiman Kadir S.Sos., dan Bakal Calon Wakil Bupati Kuningan dari Bapaslon Sentosa, Yosa Octora Santono SSi. MM.
 [kuninganreligi/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook