Yadi Mulyadi Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Periode 2018-2023



BANDUNG
– Akhirnya, Yadi Mulyadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, periode 2018-2023.

Berdasarkan informasi, meski sebelumnya sempat berjalan alot, namun Yadi pun akhirnya bisa menjadi orang nomor satu di tingkat DPC Kabupaten Cianjur, saat digelar Musyawarah Cabang DPC Partai Demokrat se Jawa Barat, yang dilangsungkan di Hotel Holiday In, Jalan Paster, Bandung, sejak 22-24 Februari 2018.

Muscab DPC Partai Demokrat yang dilaksanakan serentak se Jawa Barat inipun dibuka langsung Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jenderal purnawirawan Pramono Edi Wibowo.

Menurut Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur yang kini demisioner, Jevernando, sebelum pelaksanaan, pada 21 Februari terlebih dahulu dilakukan verifikasi para peserta Muscab dari masing-masing kabupaten/kota oleh BPOKK DPP PD.

“Untuk pelaksanaan Muscab Kabupaten Cianjur sendiri, mendapat jadwal, pada Kamis (22/2/2018), di Hotel Holiday In. Buat peserta Musyawarah Cabang/pemegang suara itu sebanyak 32 DPAC, PD se Kabupaten Cianjur, hadir semuanya,” bebernya, kepada cianjurupdate.co saat dihubungi, Kamis malam.

Dia pun merinci, untuk DPP 1 suara, DPD 1 suara, dan DPC 1 suara. “Bakal calon ketua/kandidat, ada 2 orang, yaitu Yadi Mulyadi, dan Lilis Boy. Pemilihan ketua akhirnya dilaksanakan dengan cara aklamasi untuk Yadi Mulyadi,” sebutnya.

Dengan demikian, sambung dirinya, Yadi Mulyadi telah menjadi ketua terpilih dalam Muscab II DPC PD Kabupaten Cianjur. “Selanjutnya untuk komposisi kepengurusan DPC PD Kabupaten Cianjur akan disusun oleh formatur yang telah terbentuk dalam sidang pleno Muscab,” tutupnya. [cianjurupdate/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook