Warga Bogor Menaruh Harapan Demiz Terpilih Sebagai Gubernur Jabar



BOGOR
– Masyarakat di sekitar Pasar Tradisional Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), mendoakan Deddy Mizwar menjadi pemimpin mereka periode 2018-2023. Doa warga itu disampaikan saat Calon Gubernur nomor urut empat itu melakukan blusukan di Pasar Lwuwi Liang, Bogor, Sabtu 24 Februari 2018.

Demiz yang hadir didampingi ketua tim pemenangam itu disambut antusias para pedagang dan warga sekitar Pasar Leuwiliang. Ratusan warga yang berada di sekitar pasar langsung mendekat dan terlihat berebut untuk bisa foto bersama dengan wakil gubernur Jabar nonaktif tersebut.

Mereka berharap, Demiz yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar bisa memangkan pertarungan pesta demokrasi tersebut. Doa dan harapan itu muncul dari sejumlah warga yang mengaku kenal dan mendukungnya.

Satu di antara pendukungnya yakni Sri, warga Pasar Leuwiliang, Bogor. Menurut dia, Demiz adalah sosok yang pantas memimpin kembali Jabar bersama Dedi Mulyadi. Selain sudah berpengalaman, Demiz dinilai mampu mengetahui  keinginan warga.

"Dia (Demiz) itukan wakil gubernur, yang nyalon jadi gubernur. Mudah-mudahan dia yang menang. Selain baik, beliau sudah berpengalaman di pemerintahan. Jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Pedagang lainnya, Enjang, mengungkapkan hal yang sama. Menurut dia, kinerja Demiz saat ini sudah terlihat dan jika menjadi gubernur tentu akan lebih baik. "Mudah mudahan beliau (Deddy Mizwar) bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus," ucapnya.

Sementara itu, Demiz mengaku terharu dengan sambutan warga di kawasan Pasar Leuwiliang tersebut. Demiz tidak menyangka jika antusias warga begitu besar dan berharap agar jerih payahnya bisa dilanjutkan saat menjadi gubernur nanti.

Demiz menyebutkan, kedatangannya ke Pasar tradisional ini bagian dari silaturahmi langsung bersama warga. Selain itu, dirinya sengaja mendatangi pasar tradisional untuk menampung aspirasi dan harapan yang bisa dititipkan kepada pemerintah nanti. "Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga di sini, sekaligus menampung aspirasi masyarakat," ucap Demiz.
Menurut dia, dengan menampung aspirasi masyarakat, dirinya bisa mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, sehingga bisa ada jalan keluar yang bisa dilakukan. "Saya akan mendengar setiap aspirasi masyarakat, ini sangat penting dalam pembangunan Jabar," tuturnya. [inews/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook