Tidak Ada Calon Lain, Muraz Kembali Pimpin Demokrat Kota Sukabumi



SUKABUMI
-
Mohamad Muraz kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar serentak se Jawa Barat di salah satu hotel di Kota Bandung, Kamis (22/02) malam.
Terpilihnya Wali Kota Sukabumi itu memimpin tampuk ketua partai berlambang mercys di Kota Mochi merupakan kali kedua.
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Henry Slamet mengungkapkan alasan kembali terpilihnya Muraz karena tidak ada calon atau kandidat.
“Tidak ada lagi calon yang lebih baik, makanya Pak Muraz terpilih secara aklamasi,” ungkapnya kepada Masaginews.com melalui sambungan telepon, Sabtu (24/02).
Penyerahan Pataka Partai Demokrat kepada Mohamad Muraz, dilakukan langsung Ketua Dept Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP Partai Demokrat Jansen Sintindaon.
Henry menegaskan, muscab Partai Demokrat se Jawa Barat menghasilkan target bahwa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono harus bisa memenangi 20 persen Pemilihan Legislatif 2019 seluruh Indonesia.
“Kota Sukabumi pun juga kita targetkan meraih 20 persen di Pileg nanti. Begitu juga dengan Pilkada Kota Sukabumi kita siap menang,” tandas Henry. [masagi/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook