Terpilih Secara Aklamasi, Toto Hartono Kembali Pimpin Partai Demokrat Kuningan



BANDUNG
– Seluruh pengurus DPAC Partai Demokrat di bawah naungan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, memilih Drs. H. Toto Hartono, M.Si., untuk memimpin kembali partai berlambang Bintang Mercy tersebut di Kota Kuda. 


Toto terpilih secara aklamasi dalam kegiatan Musyawarah Cabang Partai Demokrat, yang dilaksanakan di Holliday Inn, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/02/2018). 

Dengan keputusan yang bulat tersebut, Toto akan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat lima tahun ke depan, yakni periode 2018-2023. 

Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Cigugur, H. Rahmat Nugraha, kepada kuninganreligi.com melalui sambungan telepon, mengabarkan proses terpilihnya Toto dalam Muscab Partai Demokrat di Bandung. 

Menurutnya, sebanyak 32 DPAC Demokrat di Kabupaten Kuningan sebelumnya telah sepakat akan memilih kembali Toto sebagai Ketua." Beliau wajib melanjutkan kepemimpinan Partai Demokrat 2018-2023. Seluruh DPAC Demokrat siap mendukung dan menyukseskannya," tandas Rahmat.

Sekedar informasi, Musyawarah Cabang Partai Demokrat, yang gaungnya sudah terdengar jauh-jauh hari, sempat mengalami pengunduran waktu beberapa kali. Hal ini, dikarenakan mengikuti jadwal yang disediakan oleh DPP Demokrat Pusat dan DPD Demokrat Jawa Barat. 

"Sempat berubah jadwal beberapa kali, mungkin karena kesibukan partai dalam menghadapi proses verifikasi parpol yang akan ikut Pemilu 2019 oleh KPU. Akhirnya baru terselenggara, hari ini (Kamis, 22/02/2018) di Bandung," terang Rahmat. 

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat, Drs H Toto Hartono MSi, menjelaskan bahwa agenda ke depan, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019, mesin Partai Demokrat sudah siap tempur.

"Seluruh kader, pengurus partai dan simpatisan kami sudah siap menyukseskan Pilkada Kuningan 2018, tentunya dengan memenangkan Paslon SENTOSA di Pilkada Kuningan dan 2DM di Pilkada Jabar," terang Toto.

Untuk agenda Pemilu 2019, pimpinan parpol bernomor urut 14 ini pun telah menyatakan kesiapannya dengan menggandeng beberapa tokoh Kuningan sebagai Calon Anggota Legislatif. Beberapa waktu ke belakang, dirinya telah menyatakan bahwa seluruh Daerah Pemilihan di Kuningan telah siap memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019. [kr/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook