Terpilih Jadi Ketua Demokrat, Ronny Siap Menangkan RE – Tri


BEKASI
– Ronny Hermawan secara resmi terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se Jawa Barat yang berlangsung di Hotel Holiday Inn, Bandung, Kamis (22/2). Ronny Hermawan berhasil mengalahkan kandidat lainnya yakni Haeri Paraeni yang merupakan rekannya di DPRD Kota Bekasi. 
Pada Muscab tersebut, Ronny Hermawan berhasil meraih 10 suara. Sementara, Haeri Paraeni 5 suara yang berasal dari 12 PAC, DPC, DPD dan DPP. 
“Alhamdulillah Muscab telah memilih secara Ronny Hermawan sebagai ketua DPC Demokrat Kota Bekasi,” ujar wakil Ketua Bidang Advokasi DPC Demokrat Kota Bekasi, RM Purwadi Saputra.
Muscab, kata dia, dibuka oleh ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jend TNI Purn Pramono Edhie Wibowo.” Iya dukungan masing-masing PAC secara tertulis di sampaikan kepada pimpinan sidang, setelah diketahui oleh pimpinan sidang, maka sidang menetapkan Ronny sebagai ketua,” tandasnya.
Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi terpilih, Ronny Hermawan mengatakan jabatan yang diraihnya tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.”Tugas pertama saya adalah menyusun kepengurusan baru. Kemudian, melakukan konsolidasi,” tuturnya. 
Dirinya berjanji akan membesarkan partai demokrat di Kota Bekasi. Dengan target menambah kursi di Pemilihan Legiatif 2019. Dan juga memenangkan Pilkada Kota Bekasi yang mana Demokrat mengusung Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto. 
“Kita targetkan menambah kursi di pileg. Dari empat menjadi enam kursi. Dan yang terdekat adalah memenangkan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto pada Pilkada,” tegasnya. 
Demi memenuhi target Pilkada, Ronny menuturkan akan menggerakan seluruh mesin partai untuk memenangkan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto.”Kita akan mengeluarkan kekuatan penuh. Dan terus mensosialisaikan pasangan yang kita usung, Pak Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto hingga akar rumput,” tegasnya. 
Ditegaskan, kemenangan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto merupakan harga mati yang harus dicapai.”Harga mati mereka harus menang. Maka, itu demokrat akan terus bekerja keras memenangkan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto,” tandasnya. [citrabekasi/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook