Sugianto Nangolah: Demiz Masuk Kota, Demul Incar Desa

BANDUNG – Sambil menunggu penetapan sebagai peserta pilgub Jabar oleh KPU, bakal pasangan calon (bapaslon) Deddy Mizwar (Demiz) dan Dedi Mulyadi (Demul) terus blusukan ke berbagai daerah.
Ketua Korwil Jawa Barat 1 Tim Pemenangan 2DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) Sugianto Nangolah menyatakan, berdasar rapat tim pemenangan, paslon yang diusung Partai Demokrat dan Golkar tersebut membagi tugas blusukan. Deddy Mizwar akan lebih banyak menyambangi tempat yang masuk daerah perkotaan. Sebaliknya, Dedi Mulyadi bakal lebih sering menyambangi wilayah pedesaan.
Alhamdulillah, kandidat kami ini mewakili dua daerah yang berbeda karakternya. Deddy Mizwar mewakili pemilih perkotaan, sedangkan Dedi Mulyadi mewakili pedesaan. Mereka begitu kuat,” kata dia.
Untuk juru kampanye (jurkam), kata dia, semua telah direncanakan. Sugianto mengungkapkan, paslon mereka juga budayawan. ”Karena keduanya budayawan dan orang seni, pastinya banjir tokoh dan public figure,” ungkap dia.
Ditanya mengenai daerah mana yang akan digarap menjadi basis massa, dia masih enggan menjawab. Menurut dia, itu termasuk strategi pemenangan. ”Masih dirahasiakan. Setelah keluar jadwal kampanye, baru kami beri tahu,” ungkap dia. Dia juga menegaskan bahwa pihaknya tengah gencar melaksanakan konsolidasi antara partai pengusung, seluruh tim pemenangan, dan bapaslon. ”Kami sedang merapikan mesin politik, memanaskan mesin politik, dan menemui tokoh-tokoh masyarakat,” ungkap Sugianto
Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara juga enggan memerinci daerah mana yang menjadi basis massa mereka. Menurut dia, seluruh daerah di Jawa Barat merupakan basis massa partai yang identik dengan warna biru tersebut. ”Semua wilayah di Jawa Barat merupakan basis kami,” ungkapnya yakin. [jabarekspress/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook