Sri Budihardjo Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua DPC Demokrat Indramayu


INDRAMAYU
- Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Sri Budhiharjo Pimpin kembali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Politisi Demokrat yang sekarang duduk di Komisi I DPRD Provinsi tersebut terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang di gelar di bandung beberpa waktu lalu.

Dalam agenda muscab tersebut, Sri Budhiharjo memperoleh dukungan sebanyak 30 suara yang terdiri dari 31 PAC dikabupaten Indramayu, dikarenakan satu orang PAC Absen karena sakit sehingga berhalangan hadir.

“Dengan terpilihnya Pak Budi kembali berdampak signifikan serta strategis untuk partai Demokrat di kabupaten indramayu, terlebih figur Pak Budi cerdas, tegas dan mengayomi,” ungkap warta salah satu Anggota Formatur.

Menurut Warta, Selama ini, Kepemimpinan Pak Budi dalam menjalankan roda Partai Demokrat di Indramayu memberikan akselerasi yang berbeda, sehingga, pihaknya memandang kepemimpinan pak budi ini perlu dilanjutkan “Saat ini belum ada figur yang mempuni dalam memimpin seperti pak budi, ungkapnya

Sementara itu ketua Pelaksana Muscab DPC Demokrat Indramayu, Nurpan, mengatakan Sri budhiharjo mendapatkan 30 suara dari 31 PAC yang tersebar di kabupaten Indramayu, sedangkan satu absen karena berhalangan sehingga tidak bisa hadir dalam muscab tersebut.

“Semua PAC partai Demokrat hadir semuanya, Hanya satu PAC yang tidak hadir yaitu PAC Kertasmaya karena sakit dan yang lainya datang menyatakan dukungan dengan surat pernyataan dan sudah di verifikasi oleh DPP” ungkapnya

Sementara itu, Sri budhiharjo mengatakan, Pihaknya mengucapkan trimakasi kepada kader partai demokrat dan simpatisan partai Demokrat di kabupaten Indramayu yang mempercayainya kembali memimpin DPC Partai Demokrat Indramayu, pihaknya pun berjanji akan memegang amanah tersebut dengan sebaik baiknya dan menghantarkan partai Demokrat di Indramayu menjadi salah satu Partai yang terbesar dan menempati urutan ke tiga besar di Indramayu.

“Target kedepan, kita memenangkan pileg, pilpres dan pilgub di kabupaten Indramayu yang disusung oleh partai Demokrat,” pungkasnya. [jurnalnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook