Sopwan Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis Periode 2018-2023


CIAMIS
 – Sopwan Ismail, S.Psi terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis. Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn, Pasteur, Bandung Kamis malam (22/2). Sebelumnya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis dipimpin Irma Bastaman sebagai Plt.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Sopwan Ismail mengatakan setelah pemilihan itu dia akan langsung bergerak melakukan pembenahan internal dan penguatan struktur. Tujuan besarnya adalah memenangkan setiap even Pemilu. Baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres.
“Di legislatif kita target minimal delapan kursi. Demokrat ke depan akan dibuat dream team yang siap mengembalikan kejayaan partai di 2009 yang saat itu hingga sembilan kursi. Namun saat itu terbagi ke Pangandaran,” katanya kepada Radar, Minggu (25/2).
Dia pun mengucapkan terimakasih kepada DPP, DPD, DPC hingga PAC yang telah memberi kepercayaan kepadanya memimpin Partai Demokrat di Ciamis. Dikatakannya Partai Demokrat selalu solid. Hal itu jadi kekuatan untuk memenangkan Pemilu.
“Kita adalah partai besar yang siap memenangkan Pemilu semuanya. Kami sangat optimis. Kami mengajak semua untuk sama-sama bekerja membesarkan partai dan merebut masa kejayaan kita dulu,” ajaknya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook