Pramono Minta Kader Partai Demokrat Jabar Tetap Solid


BANDUNG
– Pada Hari Kamis (22/02/2018) Partai Demokrat menggelar Musyawarah Cabang yang diikuti oleh pengurus DPC Partai Demokrat di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat yang bertempat di Hotel Holiday Inn, Kota Bandung.

Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah pengurus partai mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. Seperti Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Pramono Edhie, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara dan pengurus lainnya.
Kepala BPOKK Pramono Edie mengingatkan para kader Partai Demokrat untuk membantu memenangkan semua calon kepala daerah yang diusung partai berlambang mercy dalam sambutannya. “Pilgub Jabar wajib (untuk kita menangkan),” ungkapnya.
Pramono meminta semua kader dari tingkat Kota/Kabupaten sampai tingkat Provinsi untuk tetap solid. jangan sampai ada pertikaian di internal. Dengan begitu Partai Demokrat di Jawa Barat akan kuat dan merebut kemenangan.
Sementara itu, Ifran Suryanagara, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat menyatakan partainya akan mati-matian untuk memenangkan semua jagoan yang maju dalam pemilihan kepala daerah termasuk Pilgub Jabar.
Irfan akan membawa Deddy Mizwar road show bertemu seluruh kader di Jawa Barat, sehingga tingkat elektabilitas dan kepopuleran Deddy Mizwar bisa semakin terangkat. “Setelah ini nanti kita mengadakan musancab di seluruh kecamatan dan kelurahan. Di mana acara nanti akan bawa keliling Deddy Mizwar untuk dikenalkan ke kader Demokrat se Jawa Barat,” ungkapnya.
Irfan berharap seluruh pengurus partai mulai dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat provinsi dapat memenangkan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar. “Infrastruktur harus selesai sampai tingkat RT minimum TPS dan menangkan Deddy Mizwar dan daerah harus menangkan Pilkada,” pungkasnya. [terasjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook