Penganiayaan Ulama, AW: Jangan Sampai Ada 'Orang Gila' Mendesain Orang Gila


BOGOR - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) bermunculan kabar Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang melakukan penganiyayaan terhadap ulama lalu di kaitkan dengan keberadaan PKI adalah berita hoax. Sehingga di harapkan masyarakat tidak termakan oleh informasi yang belum tentu absah.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya, mengatakan bahwa, dengan adanya kejadian ODGJ yang disinyalir telah melukai ulama di beberapa wilayah, seperti Bandung tentu ini menjadi perhatian semua. Pihaknya berharap, hal itu  jangan sampai dikaitkan dengan isu-isu menjelang Pilkada, atau Pilpres.

“Yah, memang kejadian di Bandung, ulama di bacok oleh orang gila, tentu ini menjadi kehawatiran bagi ulama,” ujar Asep Wahyuwijaya saat di hubungi Senin (12/2/2018).

Asep Wahyuwijaya yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, juga berharap beredarnya kabar orang gila yang melakukan penganiyayaan ulama sengaja tidak di cipatkan oleh “orang gila”.

“Namun saya berharap dengan kejadian itu jangan sampai ada orang gila dibelakang orang gila, ada orang gila yang mendesain orang gila. Dan juga masyarakat diminta jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu atau berita hoax yang memecah belah.”pungkasnya. [trias/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook