Pedagang Pasar Leuwiliang Bogor Doakan Demiz Jadi Gubernur



BOGOR -
 Mengawali kampanye di wilayah Bogor Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar didoakan warga Pasar Leuwi Liang Bogor, Sabtu (24/2/2018).
Bahkan, pengunjung dan pedagang pasar berharap pemeran Sunan Kalijaga ini bisa menang di Pilgub Jabar dan memimpin Jawa Barat.
Tiba di Pasar Leuwi Liang, rombongan Deddy Mizwar disambut antusias pengunjung dan pedagang. Tanpa basa- basi mereka menghampiri Bang Jak dan bergantian salaman.
Seperti biasa, Deddy Mizwar menyapa mereka dengan senyum lebar dan candaan khasnya yang hangat. Alhasil pengunjung dan pedagang pasar pun senang dan mengajak Deddy berfoto bersama bahkan rebutan.
Bukan Deddy Mizwar namanya kalau tidak bisa membuat mereka tertawa riang dan merasa sudah sangat dekat.
Dengan santai Deddy Mizwar melayani keinginan berfoto warga bersama dirinya.
Seusai berfoto, warga pasar pun tak sungkan berbincang dengan Deddy Mizwar, mulai dari hanya bincang biasa hingga berbicara harga komoditas di pasar.
Sri salah seorang pedagang di Pasar Leuwi Liang mengaku senang bisa bertemu Deddy Mizwar yang tidak berbeda dengan yang dia lihat di televisi.
“Orangnya santai, baik, murah senyum dan seperti sudah lama kenal. Alhamdulillah saat bertemu pun Pak Deddy memang baik, cocok jadi pemimpin Jabar,” kata dia seraya mendoakan Deddy agar bisa menang di Pilgub Jabar.
Selain baik hati, dan murah senyum, kata Sri, Deddy Mizwar punya pengalaman memimpin Jabar meski sebagai Wagub.
” Saya pikir Pak Deddy tahu apa yang dibutuhkan masyarakat Jabar, kan sudah lima tahun bersama kang Aher memimpin Jabar,” jelas dia.
Pedagang lainnya Enjang juga sangat sangat senang bertemu idolanya itu. Enjang mengaku sangat mengagumi karakter Deddy Mizwar yang ramah dan santun itu.
“Mudah mudahan beliau (Deddy Mizwar) bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus. Beliau juga santun kepada siapapun,” kata Enjang.
Sementara itu, Deddy Mizwar mengaku sangat terharu dengan kehangatan warga di Pasar Leuwi Liang tersebut.
” Saya senang sekali, kedatangan saya untuk bersilaturahmi dengan warga pasar. Termasuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah,” kata Deddy.
Menurutnya dengan menampung aspirasi masyarakat, dirinya bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga ada jalan keluar yang bisa dilakukan.
“Kita akan mendengar setiap aspirasi masyarakat, ini sangat penting dalam pembangunan Jawa Barat,” jelas dia. [fokusjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook