Partai Demokrat Kab Bandung Telah Melaksanakan Verifikasi Faktual


BANDUNG
-
Partai Demokrat Kab Bandung telah melaksanakan apa yang menjadi ketetapan KPU yaitu Verfikasi Faktual di Taman Kopo Katapang (TKK) Katapang Soreang dihadiri seluruh kader partai Demokrat termasuk hadir pula para Pengurus Partai Demokrat yang tersebar di seluruh Kab Bandung Provinsi Jabar Indonesia.
Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bandung, Drs Toni Setiawan, Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018, Alhamdullilah Partai Demokrat Kab Bandung telah selesai melaksanakan tugas dalam tahapan KPU yaitu verifikasi faktual yang memang sudah menjadi amanat dalam Undang – undang.
Salut buat kader Partai Demokrat Kab Bandung sehingga terlaksananya sebuah agenda demokrasi di Kab Bandung yang baik dan benar semua itu ditunjang oleh persiapan Partai dari KPU, Panwaslu serta semua unsur termasuk masyarakat didalamnya.
Dalam tahapan verifikasi faktual kita sudah memenuhi syarat baik dari ketrampilan perempuan maupun dari seluruh kader Demokrat Kab Bandung, kita di Verifikasi Faktual kurang lebih ada 53 kader Demokrat yang ber KTA, ber KTA sesuai dengan Sipol semua memenuhi ketentuan yang berlaku.
Insya Alloh kedepannya Partai Demokrat angka 9 angka hoki di 2019, rakyat Kab Bandung sudah merasakan bagaimana Pa SBY selama 10 tahun meminpin, murah beras, murah BBM termasuk murah Gas serta mudah terjangkau.
Jangan lupa dalam waktu dekat kita menghadapi Pilgub Jabar dimana partai Demokrat berkoalisi dengan partai Golkar mengusung pasangan Dedi Mizwar – Dedi Mulyadi, kami optimis dari pasangan tersebut akan meraih kemenangan.
“Kami partai Demokrat Kab Bandung mendukung penuh apa yang menjadi ketetapan wilayah dan Pusat disertai berbagai strategi dalam Kemenangan Pilgub Jabar dari kedua figur sudah tidak usah diragukan, baik Pa Dedi Mizwar maupun Pa Dedi Mulyadi mereka berdua sudah memiliki pengalaman dalam menjalankan roda Pemerintahan di tingkat Jabar,” ujarnya. [kontroversinews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook