Lolos Verifikasi KPU, Demokrat Indramayu Targetkan Delapan Kursi di Pileg 2019


INDRAMAYU
- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, H. Sri Budiharjo mengatakan optimis menghadapi Pemilu Legislatif 2019 nanti bakal meraih delapan kursi DPRD Indramayu. Keseriusan itu dilihat dari peran serta pengurus diseluruh tingkatan yang hadir pada saat Tim Verifikasi KPU Indramayu, Kamis(1/2/2018) di Sekretariat DPC Demokrat Jalan Raya Tegalurung – Balongan Indramayu.

“Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual, pengurus dan kader terus bergerak untuk memantapkan dan menguatkan soliditas partai,” tuturnya kepada wartawan.

Menurutnya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu telah lolos verifikasi faktual dan berhak menjadi kontestan pada pelaksanaan pemilu legislatif 2019 mendatang.

Dikatakannya, target delapan kursi merupakan angka yang realistis untuk diperjuangkan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai, pasalnya modal yang ada saat ini di DPRD Indramayu dengan tiga kursi menjadi pintu masuk untuk terus mengembangkan potensi kantong  dan basis suara partai.

“Kami berharap, kader dan pengurus dapat bekerja keras untuk meraih simpati masyarakat untuk memilih partai demokrat dalam pemilu nanti. Evaluasi internal akan terus dilakukan agar performa partai semakin meningkat,” pungkasnya. 

Senada, Sekretaris DPC Partai Demokrat, H.Nurpan mengatakan dengan lolosnya Partai Demokrat Kabupaten Indramayu menjadi sinyal positif, jika selama ini kondisi partai masih menjadi harapan masyarakat Kabupaten Indramayu, pasalnya verifikasi faktual yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu telah dilaksanakan dengan baik tanpa kendala yang dihadapi.

“Dari 54 sample, bisa disiapkan oleh Partai Demokrat melebihi ketentuan 5 persen dan dari 32 Kecamatan bisa diambil secara acak di 18 Kecamatan,”tuturnya.

Untuk target perolehan kursi DPRD Indramayu pada Pileg 2019 mendatang, ia akan berjuang bersama seluruh insfrastruktur partai sebagai target dan harapan yang sangat rasional, tentunya sinyal itu dimulai dari proses rekruitmen bakal calon anggota legislatif yang begitu besar dari masyarakat Indramayu.

“Insyaallah target delapan kursi DPRD Indramayu sesuai amanat partai akan bisa diwujudkan pada Pileg 2019 nanti,” pungkasnya. [fokuspantura/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook