KPU Nyatakan Partai Demokrat Garut Lolos Verifikasi Faktual


GARUT
,- KPU Kabupaten Garut saat ini tengah melakukan verifikasi faktual kepengurusan partai Politik yang dilakukan 2 hari pada Rabu (31/01/18) dan Kamis (01/02/18). Dan harus ada laporan ke KPU Provinsi.

“sudah ada 10 Partai yang sudah masuk dan pihaknya secara cepat melakukan Verifikasi faktual kepengurusan Parpol,”ucap sekretaris KPU Kabupaten Garut, Ayi Dudi Supriadi di Jalan Proklamasi No.1 Garut.
KPU Garut nyatakan Partai Demokrat lulus verifikasi faktual
Menurutnya, dihari terakhir ini seusai Verifikasi factual Partai Demokrat, pihaknya akan memverifikasi kepengursan Partai Bulan Bintang (PBB). Verifikassi factual ini untuk mencocokan kepengurusan mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke pengurus tingkat desa yang dikeluarkan masing-masing Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
”kemudian kalau ada kekurangan nanti ada perbaikan, nanti diserahkan lagi kepada partai politik verifikasi ini hanya pengurusan dan kita mengecek identitas ketua, sekretaris dan bendahara sesuai dengan SK DPP dan selanjutnya juga keterwakilan perempuan,” tambahnya.
Karena telah memenuhi syarat, KPU Kabupaten Garut menyatakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut lolos Verifikasi factual. [ksp/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook