Ketua Demokrat Purwakarta: H. Aming Calon Pimpinanan yang Dekat dengan Rakyat

PURWAKARTA – Penampilannya tinggi besar, bicaranya ceplas ceplos dan cepat akrab dengan siapapun, Dialah yang mempunyai panggilan Akrabnya H Aming.
“H Aming adalah sesosok calon pemimpin yang dekat dengan rakyat,” kata Ketua Partai Demokrat Toto saat ditanya penilaiannya tentang H Aming kepada beritapurwasuka.com. kemarin.
Menurutnya, H Aming adalah sosok yang sangat merakyat dan bisa memenuhi keinginan masyarakat. “H Aming sosok pimpinan satu satunya yang muncul dari desa,” jelas Toto.
Menurutnya, dipemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023 mendatang, pihaknya merasa yakin calon Wakil Bupati Purwakarta H Aming yang berpasangan dengan calon Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika bisa menang dan menjadi Bupati serta Wakil Bupati Purwakarta.
“Saya optimis dengan jaringan Partai Demokrat Purwakarta, H Aming bisa menang,” tegas Toto seraya menambahkan, keyakinan itu muncul karena jaringan Partai Demokrat di Purwakarta sudah terbentuk sampai tingkat desa, keanggota an Partai Demokrat di Purwakarta juga sudah terbentuk sampai dengan tingkat RW
Sementara sejumlah kalangan juga di Kabupaten Purwakarta menilai sosok calon Wakil Bupati Purwakarta H Aming dekat dengan rakyat. Tidak mengenal golongan, baik itu miskin maupun kaya didekati diajak ngobrol.
Seperti halnya yang dilakukan H Aming setelah berkunjung ke DPC Partai Demokrat Purwakarta. H Aming terlihat akrab dengan Amun seorang tukang parkir di daerah setempat.
“Baru kali ini ada calon Wakil Bupati yang mau menyapa saya,”ujar Amun kepada beritapurwasuka.com  Rabu (31/1) di depan Sekretariat DPC Partai Demokrat Purwakarta.
Walaupun Amun baru bertatap muka dan berbincang bincang langsung dengan H Aming, keduanya terlihat akrab dan sekali terlihat Amun tersenyum. Amun mengaku tak menyangka bisa berbincang langsung dengan calon Wakil Bupati Purwakarta H Aming. “Gak menyangka saya mah,” ujar Amung.

Setelah ngobrol akrab dengan Amun, tanpa diduga H Aming memberhentikan Angkotan Kota dan diapun pergi meninggal Sekretariat DPC Partai Demokrat Purwakarta menuju ke arah kota. [bp/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook