Jimat-Akur Rangkul Ibu-ibu Pengajian dan Majelis Taklim



SUBANG
 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat-Agus Masykur memenuhi undangan masyarakat di Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Rabu (28/2/2018). Pasangan nomor urut 1 ini disambut baik ratusan ibu-ibu pengajian dan majelis taklim yang jadi simpatisan dan pendukungnya yang tergabung dalam forum silaturahmi bersama masyarakat.

Berdasarkan pantauan Jabarkini.net, kedatangan Agus Masykur atau akrab dipanggil Akur ini langsung disambut antusias. Pada kesempatan itu calon wakil bupati paling muda itu, mengaku merasa terharu dan bangga bisa bertatap wajah langsung sekaligus meyakinkan program unggulannya kepada warga khususnya ibu-Ibu Majelis taklim dan para tokoh masyarakat se Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak Subang.
“Alhamdulillah, pada pilkada serentak 27 juni 2018 saya di takdirkan sama Allah berpasangan dengan Pak Jimat atau H Ruhimat. Manusia hanya punya rencana, tentu Allah yang mengabulkan. Saya sama Pak H Ruhimat hanya ihktiar, ngejar takdir Allah dibarengi do,a mudah-mudahan Jimat-Akur bisa mimpin Subang ke depan,” kata dia.
Akur juga mengungkapkan target dan Programnya jika dirinya di takdirkan untuk memimpin Subang Kedepan, tentu harapnya Subang bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, salah satunya Calon Bupati nomor 1 ini secara tertulis ingin membangun subang dan ingin mengabdikan diri untuk subang melalui Anggaran APBD, 400 Miliar pertahun untuk Infrastruktur jalan dan Jembatan.
“Hanya Satu-satunya Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang menyatakan diri secara tertulis, 400 miliar pertahun dalam jangka lima tahun kedepan Ruas Jalan dan Jembatan di Kabupaten Subang akan mulus, Akur ya bu??, ”Ujar Agus Masykur yang di sambut teriakan ibu-ibu majelis taklim dengan kompak menyebut AKUR.
Seperti yang diketahui Pasangan Calon Bupati Subang JIMAT-AKUR ini di usung oleh partai Nasdem, PKS, PPP, Demokrat, PAN, Gerindra Jimat juga mengajak warga untuk mensukseskan pilkada serentak 2018 dengan mengajak warga lainnya pada 27 Juni 2018 Untuk Datang Ke TPS.
Acara silaturahmi Agus Masykur  dengan ibu-ibu majelis taklim dan tokoh masyarakat se Desa Curugrendeng juga diisi dengan tausyiah dan ditutup dengan do’a.
Seperti biasanya di usai acara silaturahmi AKUR dengan raut wajah yang bahagia bercampur haru bersabar melayani ibu-ibu yang ingin  meminta berphoto bersama dan berselfie dengannya.
“Doakan saya ya bu, pak semoga kita bisa membangun Subang bersama-sama, dan nantinya saya bisa memberi manfaat dan  terbaik bagi masyarakat Subang,”ucapnya. [jk/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook