H. Ucu Asep Dani Terpilih Kembali Secara Aklamasi Jadi Ketua DPC Demokrat Kab. Tasikmalaya


BANDUNG
 
– H Ucu Asep Dani terpilih kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya periode 2018-2023 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn Bandung, Kamis (22/2).
Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam ST mengatakan H Ucu Asep Dani terpilih secara aklamasi. Dari 39 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang memiliki hak suara, hadir 33 yang semuanya menyatakan kembali memilih H Ucu untuk lima tahun ke depan.
“Alhamdulillah H Ucu Asep Dani terpilih kembali secara aklamasi,” katanya saat menghubungi Radar, Kamis (22/2).
Pasca ini memang harus segera melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Musyawarah Ranting (Musran). Akan tetapi karena sedang tahun politik, agenda tersebut ditunda sampai Pilgub Jabar 2018 selesai.
Ferry menjelaskan dengan terpilih kembalinya H Ucu Asep Dani menjadi ketua DPC Partai Demokrat yang kedua kalinya diharapkan partai bisa semakin berkembang dan besar.
Kemudian bisa menjadi figur untuk menguatkan semua kalangan dan kader di berbagai tingkatan kepengurusan partai. “Demokrat harus lebih baik dari priode sebelumnya,” harapnya.

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook