Entang: Pengurus Baru Demokrat Kota Bandung Harus Siap Tempur



BANDUNG -
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman, mengatakan akan segera menyusun kepengurusan baru. Entang terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung dalam musyawarah cabang, pada Kamis (22/2) lalu.
"Saya diberi waktu selama 14 hari untuk menyusun struktur kepengurusan yang baru. Karena tantangan Partai Demokrat ke depan sangat berat," ujar Entang di ruang Fraksi Demokrat DPRD Kota Bandung, Senin (26/2) siang.
Mengapa berat? Karena Entang menargetkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu bisa meraih 12 kursi legislatif pada pemilihan umum mendatang. Saat ini, Partai Demokrat memiliki enam kursi di DPRD Kota Bandung. Ia meyakini target itu bisa tercapai, karena tren Partai Demokrat sedang menanjak.
"Maka itu, pengurus yang baru nanti harus kredibel, siap tempur, siap berkorban waktu, dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat," tukas Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung ini.
Tak hanya itu, momen pemilihan kepala daerah serentak yang berdekatan dengan pemilu 2019, akan dimanfaatkan untuk mensosialisasikan figur calon presiden atau wakil presiden dari Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Terlebih, Agus baru saja dipilih menjadi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. [akurat/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook