Dodi Setiawan Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Bogor


BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bogor, rupanya, berhasil mendinginkan suhu politik setelah mundurnya Usmar Hariman dari posisi ketua. Buktinya, muscab di Hotel Holiday, Bandung, kemarin (22/2) berlangsung kondusif.
Seperti diduga sebelumnya, kursi ketua DPC Demokrat Kota Bogor benar-benar diduduki Dodi Setiawan.
Pria yang kini duduk di DPRD Kota Bogor itu terpilih secara aklamasi. Dodi mendapat dukungan penuh dari para pimpinan anak cabang (PAC) Demokrat se-Kota Bogor yang hadir dalam muscab tersebut. Kegiatan Muscab DPC Demokrat Kota Bogor dilaksana­kan bersamaan dengan muscab serentak se-Jawa Barat.
Kepada wartawan, Dodi mengaku tak menyangka mendapatkan amanah dan tanggung jawab yang besar dalam membesarkan partai berlambang Mercy tersebut. Ia juga mengucap rasa syukur dengan diberikannya kepercayaan tugas dan amanah menjadi ketua DPC Demokrat Kota Bogor.
“Alhamdulillah, proses muscab sudah selesai digelar, tentunya saya akan melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya,” ujarnya.
Dodi mengatakan, setelah muscab, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Kota Bogor, terutama dalam proses Pilkada Kota Bogor, Pilgub Jabar, Pileg dan Pilpres 2019 men­datang.
Menurutnya, Partai Demokrat ada karena masyarakat Kota Bogor. Dengan kepemimpinan ini, Dodi juga memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kota Bogor. “Saya optimis dan insyaallah akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Pileg 2019 nanti dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Kota Bogor,” tegasnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook