Dodi Setiawan Ajak Kader All Out Menangkan Pasangan Bima-Dedie


BOGOR
- Dodi Setiawan akhirnya nahkodai Partai Demokrat Kota Bogor setelah terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang DPC Partai Demokrat Kota Bogor yang digelar di Bandung, Kamis 22 Februari 2018.
Pasca terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat periode 2018-2023, Dodi Setiawan mengaku akan langsung bergerak cepat menggalang kekuatan untuk memenangkan dua agenda politik Pilkada 2018.
“Saya mengajak khususnya kader Demokrat untuk all out memperjuangkan dalam memenangkan pasangan calon wali kota Bogor yang diusung oleh partai Demokrat yaitu Bima Arya-Dedie Rachim,” kata Dodi, Sabtu 24 Februari 2018.
Untuk ini, Dodi meminta dukungan seluruh barisan kader Demokrat yang ada di 68 ranting, 6 PAC dan pengurus DPC harus tunduk kepada AD ART partai Demokrat Kota Bogor.
“Jadi setelah saya dinobatkan dan diamanahkan menjadi ketua partai Demokrat Kota Bogor, nawaitu saya adalah untuk memenangkan pasangan calon Bima-Dedie,” ujar anggota DPRD Kota Bogor itu.
Dirinya juga menyatakan bahwa Demokrat tak hanya berjuang untuk kemenangan Pilkada Kota Bogor saja, termasuk hajatan akbar Pilgub Jawa Barat. “Kita juga siap akan memenangkan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulayadi,” imbuhnya.
Pada kesempatan ini, ia mengajak masyarakat Kota Bogor untuk sama-sama menciptakan suasana kondusif, aman dan damai serta tidak ada konflik diantara pasangan calon dalam Pilkada Kota Bogor ini.
Diketahui, pimpinan partai Demokrat Kota Bogor sebelumnya sempat diisi oleh Usmar Hariman sebagai Pelaksana tugas (Plt). Dalam perjalanan Usmar memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya sekaligus kader Demokrat. 
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook