Demokrat Majalengka Gelar Konsolidasi untuk Pemenangan Pilkada 2018



MAJALENGKA
 – Untuk memantapkan persepsi satu tujuan dalam pemenangan pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy – Dede serta Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Sanwasi – Taufan (Sopan Santun) periode 2018-2023, Partai Demokrat melaksanakan konsolidasi pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, di GOR Sawargi Kecamatan Cigasong Kab Majalengka, Jumat (16/02).
Ketua DPC Partai Demokrat Kab Majalengka H Fuad Abdul Azis menyampaikan seluruh anggota dan simpatisan Partai Demokrat patuh pada kebijakan untuk pemenangan pilgub Jabar dan pilbup Majalengka.
H Fuad menambahkan deklarisi ini dihadiri anggota dewan, DPC, Ketua PAC, Sekertaris dan bendahara bersama ranting, cabup Majalengka nomor 3 dan cagub nomor 4.
“Untuk memperjuangkan calon pilkada, mari bersama-sama menarik kepercaya masyarakat karena Partai Demokrat mempunya panji di mana-mana, Partai Demokrat partai besar, partai pengusung dan pendukung berkewajiban memenangkan pilgub Jabar dan pilbup Majalengka siap menang,” ucap Fuad.
Calon Bupati Majalengka, Sanwasi, menyampaikan visi misi pemenangan pilkada Majalengka “Sopan Santun” melaksanakan terwujudnya pelayanan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, melalui perbaikan sarana dan prasarana keagamaan, kualitas pelayanan kesehatan, pendidikan, perekonomia dan kebudayaan ditingkatkan,” ucap Sanwasi.
Selanjutnya calon Wakil Bupati Majalengka, Taufan Ansyar, menambahkan, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, pasangan “Sopan Santun” dengan tegas akan mensubsidi pajak Rp 100 ribu kebawah untuk masyarakat Majalengka digratiskan. [hr/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook