Demokrat Kabupaten Sukabumi Gencar Sosialisasikan 2DM Jelang Pilgub Jabar


SUKABUMI
, magnetberita.com – Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi gencar menyosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi atau dikenal 2DM menyusul semakin dekatnya penyelenggaraan hajat politik pilkada serentak 2018.

Mesin partai pengusung pasangan cagub dan cawagub itu sudah bergerak melakukan manuver politik demi memenangkan sebuah konstestasi Pilgub Jabar ke hampir seluruh pelosok di wilayah yang digadang-gadang terluas kedua se-Pulau Jawa dan Bali itu.

“Sejak Partai Demokrat resmi mengusung pasangan 2DM, semua kader dan simpatisan di Kabupaten Sukabumi sudah bergerak ke setiap pelosok untuk menyosialisasikan pasangan ini. Alhamdulillah sejauh ini pasangan 2DM bisa diterima masyarakat,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Badri Suhendi, kepada magnetberita.com, Kamis (8/2/2018).

Badri mengaku selama proses sosialisasi memperkenalkan pasangan 2DM tidak menemukan kendala berarti. Sebab pasangan 2DM sudah memiliki tempat di hati masyarakat.

Dengan begitu, ia memastikan sosialisasi masih akan terus berlanjut. Bahkan Badri mengklaim jumlah relawan 2DM terus bertambah setiap harinya.


“Pak Deddy Mizwar sudah dikenal karena selain sebagai wakil gubernur Jawa Barat, dia aktor juga. Jadi, siapapun pasti kenal beliau. Apalagi kepedulian Pak Deddy Mizwar kepada Kabupaten Sukabumi sangat besar. Beliau punya peran dalam pembangunan Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu. Pak Dedi Mulyadi juga terkenal dengan jiwa sosial dan sebagai pecinta budaya,” beber mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu. [magnetberita/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook