Demokrat Kab. Bogor Targetkan 8 Kursi di Pileg 2019


BOGOR
  Usai melakukan verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor,  Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor Anton Suratto mengaku optimis, atas hasil yang positif. Untuk pemilihan legislative 2019, dirinya menargetkan akan mendapatkan kursi wakil rakyat dua kali lipat.

Menurutnya, dari hasil verifikasi yang dilakukan hari ini yang menunjukan dari 1.200 pengurus Partai Demokrat dengan diambil beberapa sample yakni, 53 kader dari 23 kecamatan.
“Kita baru selesai dan bisa aja dinyatakan lulus karena sudah sesuai, tapi mudah mudahan lolos,” ujarnya, (31/1).
Dengan kondisi hari ini, partai berlambang mercy itupun menargetkan beberapa kursi wakil rakyat yang awalnya untuk di DPRD Kabupaten Bogor hanya empat kursi kedepan delapan kursi dan untuk DPR juga minimal dua kursi.
“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjangkau target kita,” katanya.
Adanya pemekaran dapil, Bang Anton Sapaan Akrabnya, tidak merasa khawaitir, karena partainya siap bersaing untuk menambah kursi wakil rakyat di daerah.
“Kalau kita mengusulkan tujuh dapil, tapi semuanya tergantung parpol bagaimana, dan kalau sudah sepakat nanti juga KPU yang memutuskan,” terangnya. [publikbogor/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook