Demiz Optimistis Raih 60 Persen Suara di Wilayah Bogor


BANDUNG
-- Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar optimistis bisa memaksimalkan raihan suara di wilayah Bogor. Bahkan, Wakil Gubernur Jabar itu, menargetkan raihan suara di wilayah Bogor bisa mencapai hingga di atas 60 persen.

"Kami optimistis raihan suara di wilayah Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai di atas 60 persen dari DPT (daftar pemilih tetap)," ujar Deddy Mizwar (Demiz) dalam siaran persnya usai melakukan sosialisasi di Pasar Leuwi Liang Bogor, Sabtu (24/2).

Demiz mengatakan, selama ini dukungan masyarakat terhadapnya sangat baik. Termasuk juga dukungan dari masyarakat yang ada di wilayah Bogor. Meskipun, silaturahim dengan masyarakat harus tetap dilakukan. "Bogor ini areanya luas, dan penduduknya pun sangat padat dan bahkan DPT nya pun tertinggi di Jawa Barat," katanya.

Saat ini, dia mengatakan, DPT di wilayah kabupaten Bogor mencapai sekitar 3.345.000 orang. Bahkan, menjadi DPT tertinggi di wilayah Jawa Barat. Belum juga di wilayah Kota Bogor yang cukup tinggi DPT nya. "Jadi kalau memenangkan 60 persen saja itu luar biasa, makanya kami akan sering ke Bogor," katanya.

Rencananya, dia mengatakan, ada 13 hari yang akan digunakan untuk berkunjung ke Bogor. "Kabupaten Bogor itu wilayahnya luas dan penduduknya terbanyak, 5,7 juta, dan DPR-nya 3, 345 ribu," katanya.

Demiz pun mengatakan, di hari ketiga kampanye di luar Kota Bandung, ia melakukan sosialisasi di wilayah Bogor. Yaitu dengan mengunjungi Pasar Leuwi Liang, Pasar Anyar, LMDH Bogor Barat dan lainnya. "Alhamdulillah kita bisa berkampanye dengan riang gembira," katanya. [republika/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook