Cellica Kembali Nakhodai DPC Partai Demokrat Kab. Karawang



BANDUNG –
Muscab serentak yang di gelar DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar, yang pelaksanaanya di Holiday Inn Jln Dr. Jungjunan Koa Bandung. Kamis (23/02).

Sementara itu, dalam muscab DPC Kab. Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karawang periode 2018-2023 setelah memenangi Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Bandung.
Wanita yang kini menjabat Bupati Karawang ini terpilih secara aklamasi lewat mandat dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dalam Muscab yang dipimpin langsung tim DPP Partai Demokrat tersebut.
“Kami bersyukur diberi amanah memimpin Partai Demokrat Kab. Karawang, semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik untuk membesarkan partai Demokrat di Kab Karawang dan menjadikan partai ini lebih bekerja melayani masyarakat,” dr Cellica yang akrab dipanggil Teh Celli kepada  Tim NR. Kamis (23/02)
Setelah terpilih, Teh Celly siap mengakomodasi dan berembug dengan semua unsur DPC serta PAC bagaimana berjuang bersama membesarkan Demokrat di Karawang. Dirinya akan berusaha memadukan pengurus senior dan kader baru agar mesin partai bisa lebih maksimal.
“Penataan juga akan dilakukan untuk seluruh kepengurusan hingga tingkat ranting dan anak ranting,” jelasnya.
Terkait target, Teh Celly. mengaku tidak akan muluk-muluk. Terpenting bagaimana berkomitmen untuk berjuang keras terlebih dahulu bersama kepengurusan baru untuk mengembalikan kejayaan Demokrat Karawang seperti di era 2009.
“Kerja keras berjuang dulu. Bagaimana bisa berkontribusi lebih melayani masyarakat dan membangun Sragen,” tegasnya.
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Ir. Irfan Suryanagara, mengapresiasi proses Muscab DPC Kab. Karawang yang relatif lancar dan kondusif.
Irfan menambahkan, kepada Ketua DPC terpilih, ia berharap segera melakukan persiapan untuk menuntaskan verifikasi parpol dan melakukan penataan atau reorganosasi kepengurusan baik tingkat PAC maupun ranting lewat mekanisme Musancab dan Musanranting.
“Penetaan harus segera untuk tujuan besar yaitu bisa menang di Pileg 2019 dan Pilpres. Untuk 2018, yang menyelenggarakan Pilkada juga harus bisa memenangkan calon yang diusung Demokrat,” tandasnya. [nr/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook