Ahmad Bajuri Kembali Nakhodai Partai Berlambang Mercy di Kab. Garut



BANDUNG
-
Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) serentak yang diikuti oleh 27 DPC-PD se Jawa Barat diselenggarakan di Hotel Holiday in, Dr. Jungjunan Kota Bandung. Kamis (22/02). Muscab Serentak yang diikuti 27 DPC-Partai Demokrat tersebut dilaksanakan selama 3 hari (22 s/d 24 Pebruari 2018).
Ahmad Bajuri Kembali dipercaya untuk memimpin Partainya Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mantan presiden RI, selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut Yang Terpilih secara bulat melalui aklamasi.
“Secara aklamasi Ahmad Bajuri kembali menjadi Ketua DPC Demokrat Garut,” Demikian diungkapkan anggota DPRD kab. Garut Fraksi Demokrat Dadang Sudrajat di sela Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat, Kamis (22/2/2018).
Melalui Ponsel Ahmad Bajuri ketika ditanya wartawan newsonline menyatakan, “Kita Partai Demokrat santun, maka kami harapkan semua kader PD harus santun dalam berpolitik dan mensikapi setiap manuver dan konspirasi politik serta mengkaji konstalasi dengan konprehensif.”
Mengenai progres Partai Demokrat kedepan bajuri menghendaki bahwa partai ini bisa menjembatani keinginan dan aspirasi rakyat terhadap pemerintah daerah, “objektifitas akan selalu kami kedepankan dalam mensikapi situasi dan kondisi, normatif dan terbuka dalam bertindak serta selalu berpihak untuk kepentingan rakyat lebih utama, dimana masyarakat lagi haus keterbukaan dari pemerintah dalam mengelola daerah,” tegasnya.
Berkaitan dengan persoalan paslon pilkada yang usung PD terganjal KPU dan sekarang sedang berperkara dan mengajukan gugatan di panwas Bajuri menegaskan, “Kita optimis menang dengan data dan saksi ahli yang kita ajukan yang telah memberikan keterangan dan kesaksian secara realistis dan objektif.” pungkas Bajuri. [newsonline/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook